Ingin mulai berbisnis tapi terhalang biaya? Kalian dapat memulai dengan menjadi reseller loh! Sesuai dengan namanya, reseller adalah membeli barang dari produsen atau distributor lalu dijual kembali ke konsumen. Di artikel ini, MIndaf bakal ngasih tau apa aja sih kelebihan seorang reseller.

  1. Memulai dengan modal kecil

Menjadi reseller tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Beberapa distributor atau produsen memiliki harga paket tersendiri bagi reseller dengan berbagai variasi harga. Hal ini sama seperti paket reseller Dafanya Scarf yang memiliki beberapa jenis yang dapat dipilih sendiri oleh reseller.

  1. Mendapat harga lebih murah

Sebagai reseller, pastinya akan mendapat keuntungan tersendiri dari distributor atau produsen barang yang kita ambil. Salah satunya adalah mendapat harga yang lebih rendah daripada harga yang ada di pasar. Dengan ini, kita sebagai reseller dapat menentukan harga dari barang yang kita jual dengan lebih fleksibel.

  1. Dapat mencari pasar sendiri

Pasar yang tepat merupakan kunci produk laris di pasaran. Selaku reseller, kita dapat mencari dan menentukan pasar tersendiri. Pasar yang sudah ditentukan juga dapat mempersempit teknik pemasaran yang kita pakai, harga serta produk yang akan kita jual.

Siapa nih yang tertarik menjadi reseller terutama reseller hijab? Kamu bisa mendaftar menjadi salah satu reseller Dafanya Scarf loh! Segera hubungi nomor yang ada di bio instagram kami ya!